Galau

Pernah galau?

Kata ini beberapa bulan terakhir sangat populer, baik di kalangan remaja maupun dewasa, bahkan ibu-ibu dan bapak sekalian mungkin juga sering merasakan galau. Bagi saya, ada beberapa hal yang bikin saya galau. Sedikit diantaranya :

1. Sudah waktunya nulis dan jam malam hampir tiba tapi belum ada postingan di blog saya untuk di setor ke ODOP.

2. Ketika sekumpulan emak-emak ODOP manas-manasin jomblo alias single high quality di grup WA ODOP.

3. Ketika kurang lebih 5 menit lagi saya harus berangkat kuliah sementara hujan sedang asik-asiknya deras, keroyokan membantai tanah.

4. Ketika banyak tugas, hujan turun, dan mengantuk sekali. Akan tetapi tidak punya cemilan dan kopi.

5. Ketika naik motor dan di depan saya ada truk ngangkut ayam potong yang super heboh sementara dari arah berlawanan arus kendaraan sangat ramai sehingga membuat saya gemes karena tidak bisa menyalip dan ngebut.

6. Ketika antri di lapak roti bakar langganan. Udah lama banget berdiri tapi ujung-ujung tiba giliran roti saya dibakarin stoknya si abang roti bakar habis.

7. Ketika berangkat kuliah dengan perasaan dag dig dug karena takut terlambat dan ternyata dosennya kosong.

8. Ketika tidak ada kerjaan dan bingung mau ngapain.

9. Ketika terlalu banyak pekerjaan hingga bingung juga mau ngapain (dulu).

10. Ketika sedang menulis draft ini, saya galau akut karena ingat setrikaan seminggu belum disentuh, hahaha

11. Dan masih banyak lagi, tadi saya bilang di awal bahwa ini sedikit  diantaranya saja. Hihihi

So, apa yang membuat anda galau. Ah, berlebihan sekali, seharusnya itu bukan galau tapi hanya perasaan sebel. Kalau begitu judulnya boleh di ganti jadi SEBEL. *eh

Cukup sekian dan terimakasih

Share this:

JOIN CONVERSATION

7 komentar:

  1. mba rina lucu juga...

    ya uda gati deh, SEBEL....

    BalasHapus
  2. Ah.... Anda gampang sekali galau dan sudah sepantasnya dicariin jodoh nih

    #eh

    Hahahaha

    BalasHapus
  3. 6--> berasa pengen gigit abang tukang roti bakarnya. Hahaha

    BalasHapus
  4. Ketika banyak kerjaan tapi saya malas padahal sebentar lagi deadline!

    BalasHapus