Arisan Two - Makin Gaje n Greget

Apakabar hari ini, jumpa lagi dengan saya eL rina di pada acara yang kedua dalam sekuel arisan ODOP.

Post kali ini juga dalam rangka bayar hutang seperti post sebelumnya, karena... yah begitulah, hutang saya banyak. Xixixi

Seperti yang sudah dikocok setiap malam senin oleh dek Audrey *eh. Maka dalam minggu kedua yang telah lama berlalu tetap saja ada 4 nama yang keluar. Dan demi apapun juga kami semua terutama saya dipaksa *eh untuk mengerjakan tulisan mengenai arisan blog ini. Ya, dipaksa oleh diri sendiri kan ya, kalau ga dipaksa diri sendiri mana mungkin ketulis, eh, ditulis *ralat.

Tothepoint aja yak, ini dia pemenang-pemenang undian berhadiah dalam arisan blog ODOP.

Cekidhoooottthhh

Yang pertama ada emak berjiwa muda bernama Julia Rosmaya. Sedari awal saya pribadi cukup terkesan dengan nama yang kebarat-baratan ini. JULIA, kalau orang jawa mah biasanya YULIANTI, ada NTI atau NTO itu yang jadi ciri khas indonesian begete. Nah lebih kejawen atau araben lagi kalau nama terakhirnya di kasih huruf H menjadi ROSMAYAH.

Maafkan saya bunda, saya tidak bermaksud untuk merubah nama anda. Muah, *eh.

Bunda Maya ini, sering berbagi pengalaman tentang profesi kedokterannya dan pengalaman pribadi yang sarat ilmu pengetahuan. Saya suka bagian, "bu Maya ini hobinya nabrak-nabrak, nabrak saya sering banget" kata Si Bos. Dan di balik acara tabrak menabrak itulah ada ilmu yang sarat manfaat, apalagi saya awam vvvvanget soal itu. (Sengaja pake huruf V biar kek anak alay)

Dan tulisan lama lainnya yang saya pernah baca adalah, "Bu Hewan, Orang Hewan, Orang tumbuhan". Saya ngikik-ngikik mencurigakan sendiri bacanya. Lah berasa jadi nonton film-film animasi gitu kan. Hehehe. Ah, pokoknya saya suka. Tulisan bunda Maya, detil dan sarat ilmu. Kalau penasaran langsung aja uber semua tulisannya di :
juliarosmaya.blogspot.com
Selamat menguber yah.

Memasuki angka kedua pemenang undian berhadiah ODOPers, ada Bang Sae. Sesekali saya khawatir bisa2 typo saat menuliskan namanya dari bang Sae huruf E nya bergeser dua huruf susunan qwerty ke kanan. *eh (bagian ini sangat tidak sopan dan saya mohon maaf, tolong jangan dipikirkan ya bang Sae, hehehe)

Menurut informasi yang beredar di chat maupun di blognya, saya beruntung mendapat info bahwa bang Sae ini pake kacamata *eh. Liat aja blognya namanya aja ada kalimat kacamatanya. Kayanya udah sehati banget dan ga bisa dipisahin nih. Ini blognya:  saepudin-kacamata.blogspot.com. bang Sae memiliki tinggi badan 170cm, e buseeeeet tinggi banget, Hihihi.

Bang Sae saat ini sedang menempuh Skripsweet *ala-ala anak kuliahan. Semangat ya bang skripswitnya. Segera menggenggam ijazah lalu ijab sah, *eh. Aamiin.

Bang Sae juga termasuk fenomena yang ditunggu emak-emak ODOPers buat digosipin, diledekin dsb. *Fenomena? Semacam gempa bumi? Yak kira-kira begitulah kalau udah masuk ke bercandaan di WA ODOP, yang ga ikut gabakalan ngerti sama fenomena satu ini.

Nah, pemenang ketiga, menurut kabar yang saya baca ada Bang Farid si Empunya blog dengan id search : pulpenkata.blogspot.com.

Entah kabar miring atau tegak, konon bang Farid ini semacam ustadz gitu ya, sedang kuliah di LIPIA atau apa gituh lupa saya.

Tulisan-tulisan di blognya mengi spirasi, menggugah dan memotivasi. Dalam bahasa jawa menggugah maksudnya membangunkan. Mungkin bisa dikonotasikan membangunkan kesadaran dan pengertian yang berbeda dan lebih luas, lebih dalam.

Cerita-ceritanya, mungkin lebih tepat disebut berisi pencerahan ilmu-ilmu dan semacamnya. Pantesan dia pak ustadz, selaras banget. Bahkan menjelaskan perbedaan antara harga diri dan jati diri. Wuuuh nampol deh pokoknya pak ustadz. Nama blognya juga menunjukkan seolah pulpen itu bisa berkata-kata dan memberi pelajaran. Ya jelas lah, lahirlah tulisan-tulisan. Tu dia!

Oke, pemenang undian ke empat adalah bang Ken Patih. Manusia absurd sepanjang searah jaman ODOPers yang punya potensi menyebarkan penyakit sakit perut. Gara-gara post-postnya di patihpedia.blogspot.co.id.

Jujur saja kebanyakan isinya absurd, ga jelas dan NYATA. Mengulik-ulik isi otak melihat dari sudut pandang yang berbeda terhadap kehidupan ini, eaaaaa. Herannya dia punya blog lain yang yang genrenya roman gitu, dan roman abiiizz pokoknya. Saya jadi curiga apakah orang ini mengalami disodrer complication? Astaghfirullah, tidak-tidak. Nggak boleh suudhon, DOSA. Mohon ampun seampun-ampunnya bang Ken.

Keabsurdannya semakin jelas kentara ketika tidak ada satupun akun yang menunjukkan adanya foto close up. Tanda dia nggak narsis. Tapi kok tulisannya narsis abiz? Ah pokoknya susah buat dimengerti. Yang jelas, thankyou very very very much bang Ken. Sudah menunjukkan sisi lain dari kehidupan ini. Sebuah kegilaan yang nyata dan memeberikan pelajaran.

Betewe bang Ken ini sering gembar gembor kalau dia gamau pacaran, gamau pacaran. Tapi di post terakhir ada sebuah kakimat mengatakan bahwa pengen punya "pacar" penulis. Nahloh, susah dimengerti kan. Enggak bang enggak, saya tidak sedang mencoba mengertimu, xixixi.

Oke cukup sekian perjumpaan kita pada sekuel kedua arisan ODOPers. Salah kata mohon di perbaiki. Kalau ada kelebihan mohon dikembalikan, siapa tahu bisa buat beli gorengan.

Terimakasih sudah membaca n leave comment.

Share this:

JOIN CONVERSATION

2 komentar:

  1. Ambil..ambil pundi-pundi harta saya *ala rhoma irama* ambil but kamu beli cireng

    BalasHapus
  2. ada gorengan lagi.. jadi laper nih.. :D

    BalasHapus