Arisan One - Apalah Apalah

Alohaaaa, sebenernya jujur saja udah larut banget dan butuh waktu istirahat karena besok musti kerja dan siangnya kuliah sampai sore. Tetapi, demi menjaga perdamaian *eh, iya perdamaian dengan hati saya sendiri karena belum melaksanakan kewajiban buat nulis tentang arisan blog.

Post kali ini tentang para pemenang arisan di minggu pertama. Oke mari kita masuk ke kisahnya, eng ing eeeeeeeng.

Ada bang sep. Entah kenapa karena ketua komplek ODOP memiliki nick name dengam awalan bang, saya jadi memanggil semua makhluk laki-laki komplek ODOP dengan sebutan BANG, yang jelas bukan BIG BANG band korea atau BIG BANG di cerbungnya salah satu ODOPers ya.

Siapa itu bang Sep. Nama lengkapnya kalo gasalah Muhamad Septiap Wijaya. Sama persis dengan nama blognya : muhamadseptianwijaya.blogspot.co.id . Nah orang ini nih juga saya sendiri gajelas usianya berapa dan aslinya orang mana karena saya ketinggalan banyak chat. Jadilah saya menyimpulkan sendiri setelah mengulik blognya.

Bang Sep ini adalah seorang ketua umum Jomblo Syar'i berkat pengalaman ngejomblonya setelah 7 tahun. Dan agak nggak nyambung juga kalau gaya bicaranya dia itu lo gue lo gue lo gue tapi dia ketum jomblo syar'i, sumpah ganyambung. Harusnya dia bicaranya ana, anti, anta, antum, huwa, hiya, hum *eh. Tapi gag gitu juga ya, pujangga mah bebas ya bebaaaasss. Mau ngomong apa aja boleh, xixixi (maaf cuma mendramatisir).

Bang sep ini tulisannya jujur-jujur, tentang jomblonya, tentang mahasiswa otak setengahnya, tentang puisi-puisinya. Tentang si cantik dari malaysia, nahloh. Bang sep dimohon untuk tidak baper.

Jadi dia ini adalah seorang mahasiswa (maybe) yang udah kerja juga. Ga ngerti deh ga ngerti. Pokoknya kalau penasaran siapa dia, mampir aja ke blognya. Ada foto-foto dia yang pake kupluk-kupluk itu banyak. Yang mau naksir juga silahkan. Tapi perlu dicatat bahwa bang Sep ini udah bertekat bulat-bulat onde-onde untuk menjomblo syar'i.

Pemenang lainnya adalah : mbak Hidayati, beliau ini seorang guru. Saya sendiri tidak yakin ia sudah berapa lama mengabdi untuk mencerdaskan anak-anak negeri. Tapi bisa dilihat sekilas dari tips-tips yang di bagikannya di blog, mbak Hidayati cukup berpengalaman dan saya perlu sekali untuk mempelajari dan mencoba satu-demi-satu tips tips biar berassssaaaaahh banget menjadi seorang guru. Hehehe

Selain guru, juga seorang anggota FLP yang gencar mensosialisasikan membaca setiap kesempatan car free day. Gratis? Yak Gratis. Kecil, akan membesar dengan sendirinya. Bukan seberapa banyak buku yang di suguhkan untuk orang lain. Tapi manfaat apa yang bisa diambil dari bilik tak bersekat ini.

Saya sengaja membaca sekuel DEWI sekali jalan, karena memang sudah beberapa minggu saya tidak BW, ijin. Dan satu pesan buat mbak hidayati, saya mau baca terusannya cerbung DEWI. Hehehe. Mana mbak mana?

Kalau penasaran dengan cerbungnya, sekuel bilik tak bersekatnya, atau "guru" nya, chek in gratis disini :
sinichikazumi.blogspot.co.id

Pemenang selanjutnya adalah mbak Nindyah, nama blognya adalah ini nih : eryndy.blogspot.com . Sebenernya saya baru aja tahu dan paham benar kalau mbak Nindyah ini seorang guru juga seperti mbak Hidayati. Hehehe

Setelah saya mengobrak-abrik dan menata kembali seperti semula isi blognya *ehapaansih, saya mendapat kesimpulan bahwa mbak Nindyah mempunyai visi dakwah yang kalem dari kebanyakan di setiap tulisan-tulisannya. Langsung memberikan contoh-contoh real, itu yang saya suka. Contohnya di post tentang taaruf itu (duh jadi pengen, PLAK), terus tentang NATO, bukan organisasi di PBB yak, tapi NATO ala mbak Nindyah. Hihihi

Ada juga nasehat-nasehat umum dari fenomena masyarakat yang terjadi seperti anak-anak yang sudah pada motoran dan ortunya cuek aja lagi, saya juga kadang kesel sama mereka mbak, hehehe

Pokoknya bacanya bikin hati adem dan silir-silir bak angin sepoi setelah merasakan panasnya udara dunia. *eh, sudah sudah makin ngaco nih.

Pemenang selanjutnya adalah mbak desy lastati, di post beberapa hari yang lalu sudah saya ceritakan bahwa dia adalah seorang perantauan dari desa ke dunia kapital luar negeri. Selain tentang traveler dia juga menulis tentang cerita-cerita fiksi. Pernah bersaing dengan saya untuk membuat novel di akun wattpad dan sampai saat ini belum keluar siapa pemenangnya. Wkwkwk

Oke lah, ini blog mbak desy, barang siapa mau sowan *eh, silahkan pintu dibuka lebar-lebar alias sudah dicoplok pintunya, bolong dong? YAK betul, sini ya. aisymukiya.com

Kiranya cukup sekian yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang saya sengaja *itu semua disengaja, wa billahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum wr wb.

Share this:

JOIN CONVERSATION

3 komentar:

  1. Wa'alaikumussalam warohmatullaah wabarakatuh. Terimakasih Mba Rina. Jadi lebih semangat nulis, nih.

    BalasHapus
  2. Ngulasnya asyik, jujur dan ngelantur, ahahaha :))

    BalasHapus
  3. hihhi... saya belum juga post tulisan arisan... :(

    BalasHapus