#OneDayOnePost #Day1 Makhluk mahluk di fikiranku

Seringkali pertanyaan yang sama muncul di benak ku sendiri. Kenapa aku menulis? Kenapa aku ingin jadi penulis? Oh oh, tidak tidak.

Hari-hariku sudah terbiasa didatangi makhluk entah darimana. Mereka mendesak-desak dalam fikiranku. Setiap hari, tidak tahu waktu dan tempt, dimana dan kapan saja. Rasanya menggelikan karena seperti permen perasan yang meledak ledak di lidah, ingin sekali ku ucapkan namun aku harus menahannya.

Ah, itu dia. Aku harus menulisnya karena kedatangan makhluk-makhluk itu benar-benar tidak bisa di koordinir. Mereka mengeroyok begitu saja, tanpa ba bi bu. Saat aku ingin menuangkannya, mereka lari tiba-tiba. Hilang seperti angin musim panas. Menguap entah kemana.

Makhluk-makhluk itu, sungguh menjengkelkan. Aku harus mengingat apa yang mereka lakukan di otakku. Sebelum mereka benar-benar hilang tanpa aroma sedikitpun.

Ah itu dia, aku harus menulis karena kelakuan mereka. Ya, mereka itu, makhluk-makhluk imajinasi.

Share this:

JOIN CONVERSATION

3 komentar: