Lelaki yang percaya diri

"Dapet kamu, aku berhenti nakal"

Pernah membaca quotes tersebut? Menurut ku, Quotes ini quotes yang sangat percaya diri. Membaca quotes ini, saya benar-benar ingin protes. Bukan, sebenarnya tidak hanya protes. Akan tetapi bukan sepihak saja yang ingin ku protes.

Jadi begini, sebut saja seseorang man mengatakan kalimat itu kepada seorang woman. Apa yang perlu dipetik? Banyak.

1. Kalimat ini bersinggungan dengan yang disebut cinta, terserah kalian mau menjabarkan cinta yang seperti apa.

2. Kalimat ini mengungkapkan adanya sebuah hubungan, entah yang sudah terjadi, sedang terjadi atau belum terjadi.

3. Menurut hemat saya, seorang man yang mengatakan kalimat tersebut kepada woman bukanlah seorang lelaki baik baik. Sadis? Jelas kalimat ku sadis. Tapi lebih sadis lagi quotes tersebut.

4. Kukatakan quotes tersebut sadis karena beberapa hal : (a) lelaki yang mengatakannya cukup percaya diri dan menurut ku tidak masuk akal /otaknya sudah geser. (b) lelaki yang mengatakan kalimat tersebut tidak baik untuk siapapun sebelum dia menghilangkan kalimat tersebut dari daftar quotesnya, karena (c) lelaki ini mengedepankan mendapat kamu sebelum berhenti nakal. Jadi,

5. Jika ada seorang lelaki mengatakan kalimat ini padamu, wahai perempuan. Katakan : lebih baik kamu berhenti nakal dulu agar bisa mendapatkanku atau perempuan lain yang lebih baik dariku. Jangan harap kalau aku mau denganmu, karena kamu menyia-nyiakan hidupmu untuk nakal sambil menunggu mendapatkanku. Jangan harap itu akan terjadi. Lebih baik penantianmu digunakan untuk menjadi lelaki baik. Karena tidak adil jika kamu sudah banyak nakal sedangkan kamu mengharapkan perempuan baik.

So? Catatan ini berlaku untuk perempuan juga. Jaga diri baik-baik, jangan nakal. Nasehat untuk diri sendiri.

#yang mau menambahi silahkan 😀😀😀

#OneDayOnePost
#HariKeempatbelas

Share this:

JOIN CONVERSATION

2 komentar: